Sunday, January 10, 2010

PayPal WishList

PayPal adalah lebih cepat, lebih aman cara untuk membayar dan mendapatkan bayaran secara online - yang memungkinkan para anggotanya untuk mengirim dan menerima pembayaran tanpa mengungkapkan informasi keuangan.

PayPal adalah semua-dalam-satu solusi yang memungkinkan Anda fleksibilitas untuk membayar atau dibayar dengan menggunakan berbagai pilihan pembayaran yang aman, termasuk saldo rekening, rekening bank (di negara-negara yang disetujui), kartu kredit atau pembiayaan promosi. Dengan lebih dari 78 juta aktif accounts1 di 190 pasar dan 24 mata uang di seluruh dunia, PayPal akan membantu Anda untuk mengaktifkan e-commerce global untuk pembelian Anda dan bisnis Anda.




Di Inggris dan Australia, PayPal adalah layanan pembayaran paling disukai di Web2. Di Amerika Serikat, PayPal adalah salah satu layanan pembayaran yang paling disukai di Web.
PayPal didirikan pada tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002. Markas utamanya terletak di San Jose, California. Pada tahun 2007, PayPal mendirikan kantor pusat internasional dan pusat pengembangan teknologi di Singapura (seperti PayPal Private Ltd).


PayPal total pembayaran volume, total nilai transaksi pada tahun 2008 mewakili hampir 9 persen dari e-commerce.3 global


PayPal Pte Ltd saat ini sedang diatur sebagai Nilai Stored Facility (SVF) di bawah hukum Singapura, dibutuhkan untuk mematuhi Undang-Undang Pengawasan Sistem Pembayaran yang dikeluarkan oleh Otoritas Keuangan Singapura (MAS).
Consumer advisory - PayPal Pte. Ltd, pemegang PayPal fasilitas nilai tersimpan, tidak memerlukan persetujuan Monetary Authority of Singapore. Pengguna disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan yang tersedia di www.paypal.com.sg hati-hati sebelum digunakan.
  1. Active account adalah mereka yang memilii aktivitas dalam 12 bulan terakhir
  2. Source: PayPal Merek Tracker Q4 08 dan Nielsen Laporan Konsumen 2H 2008
  3. Berdasarkan perkiraan Forrester US e-commerce dengan penambahan dari eBay Inc metrik internal total $ 256B
untuk bergabung klik di sini

0 comments:

Post a Comment

 

About

Link Xchange


Caranya :
1. Dengan cara Klik Instalbr>

2. Dengan Cara Klik Select All
> Tekan Ctrl+C
> Paste Di Blog Anda>/br>

Share ILmu Copyright © 2009 Community is Designed by Bie